السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ SELAMAT DATANG DI BLOG PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH CAB, GUGUAK II KAB. LIMA PULUH KOTA PROV. SUMATRA BARAT "" Dari Abu Umamah ra, Nabi Muhammad SAW berkata: barangsiapa yang mengusap kepala anak yatim laki-laki atau perempuan karena Allah, adalah baginya setiap rambut yang diusap dengan tangannya itu terdapat banyak kebaikan, dan barang siapa berbuat baik kepada anak yatim perempuan atau laki-laki yang dia asuh, adalah aku bersama dia disurga seperti ini, beliau mensejajarkan dua jari-nya ""

Translate

Surat Donasi










 Kepada Yth,
 Bpk/Ibu/Sdr/i Para Donatur
 Di tempat

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang ingin memberikan bantuan  berupa apapun kepada kami, dan kami dari Panti Asuhan Muhammadiyah Cab. Guguk II mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang telah memberikan bantuannya kepada kami seberapapun itu dan dalam bentuk apapun.

Sumbangan ataupun bantuan dapat dikirim /datang ke Panti Asuhan Muhammadiyah Cab. Guguk II  yang beralamat :

( Putra )
a/n Jhonerita
Jl. Tan Malaka Kubang Tungkek, Depan SMA N 1 Dangung - Dangung
Panti Asuhan Muhammadiyah Cab. Guguk II – Payakumbuh Kab. Lima Puluh Kota Prov. Sumatra Barat
Telp : 0852-7274-0799

(Putri)
a/n Ermawati
Jl. Tan Malaka Km 17, Balai Talang Kec. Guguk dekat TK Aisyah,
Tlp. : 0752 748655, 0812 6613 3946

Apabila Bapak/Ibu/Sdr/i, ingin menyumbangkan dana, dapat pula ditransfer melalui Bank, dengan nomor rekening : Panti Asuhan Muhammadiyah Kubang Tungkek, Lima Puluh Kota Rek : 5498 - 01 - 003303 - 53 – 0
BRI Cabang/ Dangung - Dangung – Payakumbuh

Apabila sudah mentransfer, mohon Bapak/Ibu/Sdr/i, mengkonfirmasi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Cab. Guguk II – Payakumbuh  : Telp. 0852 – 7274 – 0799 a/n : Jhonerita

Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Bapak/Ibu/Sdr/i atas donasinya, Semoga bermanfaat bagi Panti Asuhan Muhammadiyah Cab, Guguk II dan dijadikan sebagai amal Ibadah Bapak/Ibu/Sdr/i.


Wasalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Surat Donasi"

Posting Komentar